Kamis, 11 Juni 2009

Hariri Akan Bekerjasama dengan Hizbullah

Friday, 12 June 2009 Sample ImageKetua Partai Al-Mustaqbal Lebanon, Saaduddin Hariri dan para pemimpin Kelompok 14 Maret menyatakan akan bekerjasama dengan Gerakan Perlawanan Islam Lebanon (Hizbullah) dalam membentuk kabinet yang efektif. Sebagaimana dilaporkan wartawan IRIB dari Beirut, Hariri mengatakan, menyusul berakhirnya masa pemilu parlemen, pemisahan dua kelompok besar pada masa pemilu juga harus berakhir. Dikatakannya, semua pihak harus mengetahui bahwa seluruh masalah hanya dapat diselesaikan dengan kerjasama. Hariri juga menuding rezim Zionis Israel sebagai pihak yang bertanggungjawab dalam mencegah berbagai upaya untuk mewujudkan perdamaian di Timur Tengah.

Hariri juga mengolok Israel soal hasil pemilu Lebanon seraya menegaskan, "Kita tidak condong terhadap Israel seperti yang diklaim oleh Barat melainkan pendukung dan pembela Lebanon." Pada pemilu parlemen Lebanon periode ke-18, Kelompok 14 Maret memperoleh 69 kursi dari total 128 kursi. Adapun Kelompok 8 Maret yang berafiliasi dengan Hizbullah mendapat 57 kursi dan kelompok independen meraih dua kursi.

3 komentar:

  1. Salam kenal dari anak Blogging..




    mas knapa di setiap article tidak disertakan dimana anda mengambil article itu...Trim`s

    BalasHapus
  2. iSI bLOGnya 99% Bagus tapi lebih bagus bila anda menyertakan isi Blog hasil dari keringat anda sendiri dan memberi accsesories Blog agar banyak pengunjung yang tertarik untuk mengunjungi.




    ............Hidup Mujahid




    free palestine

    BalasHapus
  3. Mudahan menjadi pencerahan berpikir bagi kita semua

    BalasHapus