Minggu, 18 Januari 2009

Ahmadinejad Ucapkan Selamat Atas Kemenangan Pejuang Palestina!


Allahumma shalli 'ala Muhammad wa Aali Muhammad ...

Allahumma shalli 'ala Muhammad wa Aali Muhammad ...

Presiden Republik Islam Iran, Mahmoud Ahmadinejad kemarin malam (Ahad 18/1) mengucapkan selamat kepada Ketua Biro Politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina (Hamas), Khaled Meshal atas kemenangan muqawamah menghadapi aksi brutal Rezim Zionis Israel ke Jalur Gaza selama ini. Dikatakannya, ketabahan warga Gaza melengkapi kemenangan ini. Hal ini disampaikan Ahmadinejad dalam kontak telepon dengan Meshal. Seraya mengucapkan selamat atas kemenangan ini, Ahmadinejad menjelaskan, hari ini kemenangan telah dimulai dan dengan ketabahan warga Palestina kemenangan ini kian sempurna.

Ia juga menyebut penarikan serdadu Israel dari kawasan Gaza, pembukaan semua jalur penyeberangan dan pencabutan boikot sebagai penyempurna kemenangan pejuang. Dikatakannya, kini tugas negara-negara Islam adalah menekan Israel untuk menarik penuh serdadunya dari wilayah Gaza, membuka kembali seluruh jalur penyeberangan. Selain itu, presiden Iran menyeru negara Islam untuk menyeret pajabat rezim ini ke pengadilan perang internasional, memutus hubungan dengan Tel Aviv dan memboikot produksi Israel beserta sekutunya.

Dalam kesempatan tersebut Ahmadinejad menekankan bahwa pemerintah dan bangsa Iran akan senantiasa mendukung warga Palestina. Selama hati-hati yang dipenuhi keimanan, tawakal kepada Tuhan dan bersatu maka kemenangan pasti terwujud. Di sisi lain, Meshal dalam dialog tersebut menekankan bahwa kemenangan saat ini berkat bantuan Allah swt dan perjuangan gigih para pejuang serta kesabaran warga. Ditekankannya, musuh dalam aksinya kali ini gagal meraih tujuan mereka. Meshal juga menegaskan, muqowamah akan terus berlanjut hingga Israel secara penuh keluar dari wilayah Gaza. Dalam kesempatan tersebut Meshal tak lupa menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya atas dukungan penuh Pemimpin Besar Revolusi Islam atau Rahbar, Ayatullah Al-Uzma Sayyid Ali Khamenei, pemerintah dan rakyat Iran terhadap bangsa Palestina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar