Selasa, 27 Januari 2009

Obama oh obama.......

Yuk, Tebak-Tebakan Obama Mau Pidato Di Negara Muslim Yang Mana!

Pasti ... Pasti!

Pasti ... Pasti!

Presiden AS Barack Obama, Senin, mengatakan kepada dunia Islam bahwa “Amerika Serikat bukan musuh Anda,” dan mengulangi janjinya untuk berkunjung di sebuah ibu kota negara Muslim berpengaruh guna menyampaikan pidato.

Obama mencatat bahwa ia pernah hidup di Indonesia selama beberapa tahun ketika masih belia, dan mengatakan bahwa kunjungannya ke negara-negara Muslim telah memberi dia pelajaran bahwa tanpa pandang bulu, orang-orang memiliki harapan-harapan dan mimpi-mimpi yang sama.

“Tugas saya kepada negara-negara Muslim adalah mengkomunikasikan bahwa AS bukan musuh Anda — kita kerap membuat kesalahan — kita tidak selalu benar,” kata Obama dalam wawancara dengan jaringan televisi Al-Arabiya.

“Namun bila Anda melihat catatan jejak, AS tidak dilahirkan sebagai suatu kekuatan kolonial. Penghormatan dan kemitraan yang sama, di mana AS menjalin hubungan baik dengan dunia Islam setidaknya 20 atau 30 tahun lalu. Oleh karena itu, tidak ada alasan mengapa kita tidak dapat melakukan kembali hal itu,” katanya.

Selama kampanye pemilihan presiden AS pada 2008, Obama menjanjikan untuk meningkatkan hubungan AS dengan dunia Islam, dan mengatakan ia akan melakukan kunjungan ke sebuah forum Islam terkemuka untuk menyampaikan pidato.

“Kami akan mengikuti komitmen kami, yakni saya menyampaikan pidato kepada dunia Islam dari sebuah ibu kota negara Muslim berpengaruh,” kata Obama dalam wawancara dengan jaringan televisi yang bermarkas di Dunia, Uni Emirat Arab itu.

Obama belum mengungkapkan tanggal pasti mengenai kunjungannya ke sebuah negara Muslim berpengaruh tersebut. (Antara)

My Personal Comment For Obama False Hope

Tidak ada komentar:

Posting Komentar