Selasa, 27 Januari 2009

Pembantaian Massal terhadap Penduduk Gaza Adalah Perintah Taurat




Serdadu Israel yang terdiri dari para pendeta Yahudi, mendorong rezim ini untuk melakukan pembunuhan terhadap warga Gaza dengan membagikan lembaran-lembaran dari kitab Taurat, yang kandungannya menegaskan pembunuhan terhadap seluruh musuh zionis ini tanpa belas kasihan.

Kantor Berita Al-Quran (Iqna) menukil dari Kantor Berita Perancis (AFP) yang menukil dari dari salah satu Badan Pembela HAM yang melaporkan bahwa di saat penyerangan rezim ini ke Jalur Gaza, para pendeta Yahudi sekaligus sebagai serdadu rezim zionis Israel tersebut membagikan lembaran-lembaran dari kitab Taurat yang mendorong setiap individu untuk melakukan pembunuhan terhadap seluruh musuh Israel tanpa belas kasihan.

Dalam laporan ini juga disebutkan bahwa dalam lembaran ini yang tanpa merujuk pada suatu aliran apapun, menganjurkan bagi serdadu Israel berhadapan dengan musuh tanpa rasa belas kasih; yang dianggap sebagai suatu pengkhianatan bagi serdadu Israel dan memulai untuk dapat memenangkan peperangan ini dari pihak musuh.

Lembaran ini juga mengisyaratkan tentang ayat-ayat dalam Taurat yang menyebutkan bahwa Taurat memberikan perintah kepada kami tidak akan memberikan sejengkal tanah Israel kepada selain kaum Yahudi, meskipun hanya satu milimeter. Surat kabar Israel Haaretz menyebutkan bahwa sekelompok kaum ektrim dari kalangan Yahudi membagikan selebaran kepada para serdadu Israel dan mengharapkan kepada mereka agar tidak meninggalkan Jalur Gaza serta melanjutkan penyerangan terhadap penduduk Gaza.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar