Rabu, 21 Januari 2009

Obama oh Obama mengapa kamu berdoa di tembok ratapan?????

Jangan Berharap Pada Obama!

Iblis berwajah "malaikat"! Gak caya?

Iblis berwajah "malaikat"! Gak caya?

Ketua DPR RI Agung Laksono mengatakan, jangan berharap banyak dari kehadiran Barack Obama sebagai presiden ke-44 di Amerika Serikat dapat mengubah kebijakan negara itu.

“Kami menyampaikan selamat kepada bangsa Amerika yang telah memiliki pemimpin baru. Meskipun demikian, kita tidak bisa menaruh harapan terlalu tinggi terhadap perubahan kebijakan Amerika Serikat di bawah kepemimpinan Barack Obama itu,” katanya usai melantik Nurhayati Ali Assegaf sebagai Anggota DPR RI, Selasa.

Inikah orang yang akan menggempur kota Mekah?

Inikah orang yang akan menggempur kota Mekah?

“Saya tidak terlalu berharap banyak bakal adanya perubahan-perubahan, meskipun sekarang dipimpin Barack Obama. Politik luar negerinya sudah kita ketahui, demikian juga sistem ekonominya yang berdasarkan kapitalis. Saya kira tidak akan berubah,” tandasnya lagi.

Namun, atas nama DPR dan dirinya, ia menyelamati Barack Obama yang dilantik sebagai Presiden Amerika Serikat, hari ini, yang disebutnya hal baru bagi bangsa tersebut.

“Suatu terobosan di mana Barack Obama merupakan keturunan kulit hitam yang pertama menjadi presiden,” katanya.

Agung memuji Barack Obama yang terpilih dalam proses pemilihan presiden yang sangat demokratis dan berharap performa Amerika dibawah Obama menjadi lebih baik sehingga hubungan bilateral dengan Indonesia bisa lebih baik lagi. (Antara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar