Jumat, 23 Januari 2009

Para Ulama Besar Iran Wajibkan Boikot Produk-Produk Israel

Friday, 23 January 2009 Sample ImagePara marji dan ulama terkemuka di pusat pendidikan agama atau hauzah Qom menekankan pemboikotan produk-produk Israel. Tiga marji dalam wawancaranya dengan Televisi Al-Alam, hari Jumat, mengajak ummat Islam supaya bersatu mendukung muqawamah dan memboikot produk-produk Israel.

Ayatollah Kadzim Mosavi Ardabili mengatakan, "Zionis Israel merupakan musuh Islam. Agama suci Islam mengharamkan hubungan dagang dengan para musuh." Dikatakannya pula, muqawamah di Gaza membuat seluruh pihak tercengang. Muqawamah ini pada dasarnya, menunjukkan kegigihan agung dan pertahanan dalam membela kebenaran, serta manifestasi penuh keimanan dalam menjalankan tugas ilahi.

Ayatollah Nasher Makarem Shirazi juga mengatakan, "Ummat Islam berkewajiban tidak melakukan transaksi dengan Rezim Zionis Israel sehingga aset-aset rezim ini tidak dijadikan sebagai bom dan rudal untuk membantai bangsa Palestina." Dikatakannya pula, "Dengan melaksanakan perintah-perintah Al-Quran, ummat Islam dapat menghancurkan Rezim Zionis Israel yang arogan dengan tidak bekerjasama dengan rezim penjajah ini."

Ayatollah Jafar Sobhani seraya menegaskan pemboikotan produk-produk Israel, mengatakan, "Saat ini, para pejuang Palestina menunjukkan bahwa kegigihan mereka dalam melawan musuh telah menghasilkan harapan-harapannya seperti independensi dan keadilan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar