Jumat, 23 Januari 2009

Israel membara......

Pelacur Livni Ancam Akan Serang Kembali Jalur Gaza!

1USD Sold to Tony Blair!

Dengan dia raja-raja di bumi telah berbuat cabul, dan penghuni-penghuni bumi telah mabuk oleh anggur percabulannya.” (Wahyu 17:2)

Menteri Luar Negeri Rezim Zionis Israel, Tzipi Livni memperingatkan kemungkinan serangan baru ke perbatasan Jalur Gaza. Seperti dilansit AFP. Livni kemarin (Kamis 22/1) memperingatkan kemungkinan serangan baru ke wilayah perbatasaan Gaza dan Mesir.

Sold to Bush for free!

Dikatakannya, Israel menilai serangan tersebut merupakan haknya. Aksi brutal 22 hari Israel ke berbagai wilayah Gaza sedikitnya menggugurkan 1.400 warga dan menciderai ribuan lainnya.

pelacur1

Berita lainnya menyebutkan, Israel masih tetap menghalangi kapal Iran untuk menurunkan bantuan kemanusiaan bagi warga Gaza. Menurut keterangan wartawan yang turut dalam kapal tersebut, regu penolong di kapal pengangkut bantuan kemanusiaan Iran untuk warga Gaza hingga kini belum berhasil menurunkan bahan makanan dan obat-obatan dari kapal tersebut. Hingga kini kapal tersebut telah berada di perairan internasional dekat Gaza selama sembilan hari.

Masih mengenai Israel, Presiden Israel, Shimon Peres mengatakan, Presiden baru AS, Barak Obama merupakan mitra baik bagi Tel Aviv. Press TV mengutip WNET News melaporkan, Peres dalam suratnya yang ditujukan kepada Obama mengatakan, Obama akan menjadi mitra baik bagi Israel karena Tel Aviv dan Washington memiliki kepentingan yang sama di kawasan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar