Jumat, 30 Januari 2009

Pemerintah Israel Larang Kunjungan ke Belgia


Jumat, 30 Januari 2009, Para pejabat tinggi Israel disebabkan takut akan diadilinya para pejabat militer rezim tersebut, atas aksi penyerangan mereka ke Gaza dan membunuh warga sipil maka para pejabat resmi pemerintah Israel tersebut melarang mereka untuk pergi ke Belgia.

Menurut Kantor Berita Al-Quran (Iqna) yang merilis laporan dari Oumma, pejabat tinggi keamanan rezim zionis Israel menyebutkan bahwa pelarangan kepada sejumlah mereka yang bekerja pulang pergi ke negara lain, termasuk Belgia

Tuntutan terhadap Ariel Saron telah diajukan pada tahun 2002 di Brussel. Hingga kini, penyerangan rezim zionis Israel ke Gaza, kejahatan para pejabat militer Israel lebih mencuak. Begitu halnya dengan menteri luar negeri Israel, Livni membatalkan kunjungannya ke Belgia, saat salah satu website memberitakan tentang tuntutan pengadilan atasnya disebabkan telah melakukan tindak kejahatan perang.

Beberapa hari setelah pemberitaan ini, para pejabat tinggi Belgia meragukan pemberitaan ini. Namun menteri luar negeri Israel itu menyatakan untuk menunda kunjungan ke negara tersebut, hingga situasi betul-betul dinyatakan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar