Jumat, 13 Maret 2009

Tehran Gelar Pengadilan terhadap Penjahat Perang Zionis

Friday, 13 March 2009 Sekjen Konferensi Internasional Mendukung Palestina menyatakan, kemungkinan sidang internasional untuk mengkaji aspek hukum bukti-bukti kejahatan para petinggi rezim zionis Israel dan pengadilan terhadap mereka akan digelar di Tehran dalam waktu dekat.

Sekjen Konferensi Internasional Mendukung Palestina, Ali Akbar Mohtashami-Pour dalam wawancaranya dengan televisi Al-Alam memperkirakan bahwa sidang tersebut bakal dihadiri oleh para pimpinan perangkat pengadilan, menteri kehakiman, dan jaksa agung negara-negara lain, sehingga bukti dan dokumen tentang kejahatan Israel yang berhasil dihimpun dan masalah pengadilan terhadap para petinggi rezim zionis bisa dilakukan.

Seraya menegaskan pentignya penyelenggaraan Konferensi Internasional Mendukung Palestina yang digelar di Tehran baru-baru ini, Mohtashami-Pour menjelaskan pula bahwa konferensi tersebut merupakan langkah awal untuk mengadili kejahatan perang para petinggi rezim zionis Israel. Ditambahkannya, lebih dari 15 pejabat militer dan politik rezim zionis Israel terlibat secara langsung dalam kejahatan perang melawan rakyat Palestina dan Lebanon. Dan seluruh bukti dan dakwaan untuk mengadili mereka telah siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar