Senin, 09 Februari 2009

Cegah Brutalitas Israel..!

Tel Aviv telah mengumumkan gencatan senjata sepihak, namun pada saat yang sama, rezim ini masih melanjutkan kebrutalannya di berbagai kawasan Palestina. Hingga kini, rezim Zionis berulang kali melakukan pelanggaran dengan melanjutkan serangannya ke Gaza dan meneruskan aksi penangkapan di Tepi Barat Sungai Jordan.

Gaza
Cegah burutalistas Zionis Israel

Terbaru sebagaimana yang dilaporkan oleh Farsnews dan Press TV, Israel kembali melakukan pelanggaran dengan melanjutkan serangan militer melalui udara dan laut ke Jalur Gaza. Berdasarkan laporan ini, sejumlah mobil militer dan buldozer rezim Zionis bercokol di kawasan Khan Yunis Timur. Dilaporkan pula buldozer Israel merusak berbagai lahan pertanian kawasan. Seiring dengan serangan rezim Zionis ke Gaza, berbagai kawasan di Tepi Barat Sungai Jordan pun menjadi sasaran kebrutalan rezim agresor ini.

Selain Israel melakukan penangkapan besar-besaran bangsa Palestina di Tepi Barat dan peneroran terhadap para pejuang Palestina serta perluasan permukiman Zionis, rezim ini juga menghancurkan rumah-rumah rakyat Palestina. Ini semua menunjukkan periode baru kebrutalan rezim Zionis di Tepi Barat.

melanjutkan pembangunan dan pemukiman di sekitar Baitul Maqdis, Israel tengah berupaya menciptakan perpecahan di Tepi Barat Sungai Jordan dan menyempurnakan pendudukan di Palestina. Dan seluruh kawasan Palestina merupakan sasaran pendudukan dan ekspansi rezim Zionis.

Kelanjutan serangan brutal Israel di kawasan Palestina adalah kisah nyata dari rezim Zionis mengingkari mekanisme damai dan gencatan senjata. Hal ini dilakukan rezim Zionis untuk mewujudkan kebijakan ekspansifnya.

Oleh karena itu, muqawama hanyalah satu-satunya harapan bangsa Palestina untuk mencapai cita-citanya. Dalam kondisi seperti ini, koordinasi dan dukungan dunia internasional, khususnya negara berpenduduk muslim merupakan unsur utama dalam melawan perlawanan rezim Zionis tidak hanya di kawasan namun juga internasional.

Sikap berdamai dengan rezim Zionis dengan rezim haus darah ini, merupakan kegetiran yang tidak menghasilkan apapun kecuali eskalasi kebrutalan Tel Aviv terhadap bangsa Palestina dan Islam. Sejatinya, muqawama bangsa Palestina menghadapi rezim Zionis merupakan benteng yang kokoh menghadapi pendudukan Israel untuk dunia Islam dan dengan cara ini konspirasi Tel Aviv di dalam dan luar akan gagal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar