Jumat, 27 Februari 2009

Kali ini Israel Nistakan Nabi Muhammad saw

Tidak puas menghina Nabi Isa as, kini Televisi Rezim Zionis Israel melanjutkan penistaannya terhadap Nabi Muhammad saw. Televisi Kanal 10 Israel yang sebelumnya menghina Nabi Isa as dan Sayyidah Maryam as, kali ini menayangkan program Hessardot” yang berarti “tetap hidup” yang merupakan program penistaan terhadap Nabi Muhammad saw.
Dikatakan dalam tayangan tersebut terjadi pelecehan dan serangan terhadap kemuliaan Rasulullah saw, ketika seorang peserta program acara bernama "Natan Bshifkin” menunjuk pada sepatu yang kenakannya seraya berkata kepada rekan peserta lainnya, “Ini adalah Muhammad”.

Penghinaan televisi Israel yang anti akan kepercayaan Kristen dan Islam hingga kini telah diprotes oleh sejumlah negara dan lembaga-lembaga internasional.

Televisi Israel sekitar dua pekan lalu juga menayangkan tentang Nabi Isa as dan ibunya Sayyidah Maryam as.

Disaat umat Islam bersedih karena kejahatan yang dilakukan oleh zionis Isral tidak direspon oleh negera-negara Eropa dan Amerika, kali ini mereka menghina Nabi Muhammad saw. Untuk itu, seharusnya kaum muslimin keluar dari rumah masing-masing dan melakukan aksi massa, mengecam kejahatan biadab terhadap para Nabi yang dimulikan ini. Dan langkah yang terbaik adalah setiap para imam dan khatib masjid di dunia, dan Islam untuk mengungkap pelecehan yang dilakukan penjajah Zionis Israel terhadap para nabi Allah dan menghimpun masa untuk turun ke jalan-jalan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar