Rabu, 11 Februari 2009

Usaha Israel Rusak Masjidil Aqsa

Mufti Al-Quds dan Palestina Mohammad Hussein memperingatkan bahaya konspirasi Rezim Zionis Israel untuk menghancurkan Masjidul Aqsa. Sebagaimana dilansir Kantor Berita Bahrain, Mufti Al-Quds memmperingatkan kepada muslimin bahaya dari usaha Zionis Israel untuk merusak Masjidul Aqsa.

Masjid Aqsa
Masjid Aqsa dirusak Israel
Beliau menyeru Liga Arab, Organisasi Konferensi Islam (OKI) untuk mengadakan pertemuan darurat membahas bahaya yang mengancam Masjidul Aqsa.

Dengan alasan merekonstruksi jalur masuk ke Masjidul Aqsa di Baitul Maqdis, Zionis Israel menghancurkan bagian luas dari identitas Islam daerah dan masjid ini.

Rezim Zionis Israel juga melakukan penistaan tempat-tempat suci Islam di Palestina pendudukan akhir-akhir ini dengan cara mendatangkan ribuan turis wanita dengan memakai pakaian tidak senonoh memasuki Masjidul Aqsa. Sementara itu warga muslim disana mereaksi keras tindakan biadab Israel ini.

2 komentar:

  1. kenapa orang yahudi menembaki orang islam di masjidil aqsa

    BalasHapus
  2. Karena mereka yakin Islam tidak bersatu.....jadi bersatulah Islam, hilangkan superitas kemazhaban, kedepankan kebenaran yang hakiki...

    BalasHapus